Jumat, 05 Maret 2010

Kumpulan Situs Untuk Bikin Banner Secara Online

tahuan saya dan rasa ingin bisa bikin banner sendiri tanpa harus punya software nya saya lebih memilih untuk Membikin Banner Secara Online .
Setelah Sebelumnya Saya Posting Tentang Situs Untuk Bikin Banner Yang Bisa Ngedip-ngedip Kali Ini Saya Ingin Memberikan Informasi Situs-situs Untuk Bikin Banner Secara Online.
Karena Sebenarnya Banyak Situs-situs Untuk Bikin Banner Secara Online..
Jadi Nanti Buat Para Blogger Bisa Bikin Banner Sendiri dan Tinggal Pillih Situsnya, Mana Yang Anda Senangi Dan Para Blogger Bebas Memilih Modelnya sendiri, yang menurut kalian lebih menarik dan Gampang Di Edit, Karena Saya Sendiri Juga Memilih Situs Yang cara Megolah Bannernya Gampang ... Seprti Contoh Banner Di atas Saya Bikin Di Salah Satu Situs Yang Saya Sebutkan di Bawah ini
Nah Para sobat Blogger Langsung Saja Pilih Sendiri Situs Nya Dan silahkan Berkreasi Bikin Banner Sendiri ....Saya Berikan Nama-nama Situsnya.
1.http://123-banner.com
2.http://bannersketch.com
3.http://www.bannercreator.nu
4.http://www.banner-generator.net/en/
5.http://www.bannerfans.com
6.http://123-banner.com
7.http://www.bannerbreak.com/
8.http://www.livebannermaker.com/
9.http://mybannermaker.com/
10.http://www.flashbannernow.com
11.http://highpowergraphics.com

Semoga Para Info Ini Berguna Buat Para Blogger Di Manapun Berada...


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)