Minggu, 06 November 2011

Direktori Blog Indonesia, Yuk Gabung !


Sebuah komunitas yang bisa anda gunakan untuk bersilaturrahmi dengan rekan blogger yang lain adalah Direktori Blog Indonesia. Direktori Blog Indonesia merupakan kumpulan blog yang dikelola oleh blogger di seluruh Indonesia. Dengan berkumpul dalam komunitas ini diharapkan wawasan pengetahuan akan semakin bertambah, informasi seputar dunia blogging akan semakin meningkat dan yang jelas traffic/lalulintas blog akan semakin meningkat. Internet adalah sebuah jaringan besar di mana manusia berkumpul, berinteraksi dan saling memberikan informasi. Jika anda punya blog tidak adalah salahnya bergabung dengan Direktori Blog Indonesia, karena yang anda perlukan untuk meningkatkan lalu lintas ada di sana.

Seorang teman kita yang mengelola sebuah blog gratisan blogspot telah membuat blog khusus untuk sebuah Direktori Blog Indonesia. Ini dia blognya http://direktori-indonesia.blogspot.comSaya sendiri dipercaya untuk menjadi kontributor tetap, artinya saya sendiri bisa menyumbangkan tulisan-tulisan atau artikel di blog Direktori Blog Indonesia. Kita harapkan blog ini akan semakin sukses dan tentu saja dukungan kita semua para blogger untuk membuat blog Direktori Blog Indonesia semakin baik dan sukses. Namun yang disayangkan adalah Direktori Blog Indonesia yang dikelola oleh teman kita masih gratisan. Seandainya menggunakan domain berbayar, seperti direktoriblogindonesia.com ( contoh saja ya ) maka saya yakin blog ini akan semakin manis dan banyak dikerubuti oleh para blogger Indonesia. Padahal Untuk sebuah domain harganya sangat murah. Berkisar antara Rp 80000 hingga Rp 90000. Kemudian hubungkan sub domain blogspot ke domain berbayar tersebut. Tentu akan semakin keren.

Saya juga tidak mau kalah bersaing dengan pengelola Direktori Blog Indonesia. Saya juga bangun sebuah komunitas blogger Indonesia. Tapi melalui web halaman Facebook. Ini dia https://www.facebook.com/bloggerindoneisa Sebuah komunitas juga. Sebuah Direktori Blog Indonesia. Tapi anda harus punya account Facebook kemudian Like halaman tersebut. Dari halaman Direktori Blog Indonesia tersebut anda bisa memperkenalkan blog anda. Bahkan jika mau setiap anda posting artikel baru atau update artikel silahkan tuliskan ringkasannya dan masukkan url artikelnya. Asyik khan. Saya yakin akan banyak para facebooker yang memerlukan informasi dari artikel anda. Silahkan manfaatkan semoga sukses.


1 komentar:

Terimakasih sudah memposting ulang artikel kontributor blog Direktori Indonesia, namun tolong cantumkan sumber asli tulisan tsb http://muktiblog.com/tips-blog/direktori-blog-indonesia-yuk-gabung

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)