Rabu, 05 September 2012

~:: ♥ Duri Hati ♥::~




Ya ALLAH..Rindu apakah ini?Rindu yang melenakanku dari-MuRindu yang hampir mencekik mati keimanankuPantaskan aku merasakan ini, ya Rabbi?Bagaikan racun yang perlahan mematikan qolbu..
Ya ALLAH..Ingin aku luluh lantakkan semua iniAku menyesal ya Rabbi..Aku menyesal telah menyusupkan benih-benih cinta dihidupku
Ya ALLAH..cinta ini telah menduakan diri-Muampuni hamba yang dho'ifAir mata ini tak terbendung lagi , tatkala mengingat s'gala dosa atas kelalaian sebuah rasa..rasa yang susah untuk kulupakanrasa yang enggan pergi.rasa yang.... entahlah.. akupun tidak mengerti
dia..sulit sekali menghapusnyalelah sekali ya RabbiAku lelah menghindari ini semua
Andaikata aku mampu untuk memintaaku hanya ingin menghindari perkenalan ituAgar tidak ada detak-detak cinta yang lahircinta yang pada akhirnya menghamburkan fikiranku
Berungkali menghindar , namun percumadia tetap menahanku untuk terus bersama
Astaghfirullahaladziim
andai dia tahu bahwa hati ini begitu sakit..bimbang antara mempertahankan egoku untuk merindukannya,atau pergi meninggalkan semua cerita yang tersulam
Ya ALLAH..bantu aku melupakannyabantu aku untuk memuaikan rasa inibantu aku ya Rabbi..Jika dia memang jodohkupertemukan aku dengannya dalam waktu yang tepatjika dia bukan yang Engkau inginkan atasku,jauhkan dia hingga nafas ini tidak menghembuskan namanyaCinta semu..!!!kelelahan..!!!
Ya ALLAH..kurelakan ini semuatemukan dia dengan bahagiabahagiakan dia dengan dunianyakurelakan ini semuapada akhirnya..aku ingin mencintai-Mu dengan cinta sempurna..
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)