Rabu, 25 Februari 2009

Mengubah Alamat FS Menjadi Singkat dan Mudah Di Ingat

Terkadang saya suka bingung sendiri ketika ditanya oleh salah satu teman saya, “Minta alamat FS nya dong?”, yang saya berikan justru alamat email saya, padahal saya tidak ingin sembarangan mempublikasikan alamat email saya, kenapa begitu? karena memang tidak mudah untuk mengingat alamat FS yang semrawut alias susah diingat, contohnya seperti ini

http://profiles.friendster.com/8231674322

tapi sekarang sudah ada solusinya, dengan memanfaatkan domain gratis dari dot.tk, saya bisa mengganti alamat FS yang semrawut itu, menjadi simple, kecil, padat, dan pastinya mudah untuk diingat!!,


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)