Jumat, 25 November 2011

Cantik di Mata Allah

Di zaman modern seperti ini banyak sekali remaja putri yang datang kesalaon kecantikan. Ada yang sebulan dua kali, empat kali bahkan sepekan tiga kali. ada yang minta di creambath, lulur dll. sebenarnya tujuan mereka hanya satu yaitu mempercantik tubuhnya agar tampak menarik di depan umum. Mari kita berpikir.... apakah kecantikan tubuh akan utuh selamanya?? tentu tidak. kecantikan tubuh akan hilang ketika usia kita semakin tua, akan tetapi kecantikan islam tidakakan pudar sampai akhir hayat bahkan insyaAllah akan di bawa sampai di akhirat kelak. karena itu marilah kita mempercantik diri kita dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

salah satu cara mempercantik diri dengan pergi kesalon kecantikan. dari sekian banyak salon yang ada di sekitar kita, berikut ada beberapa tips dari sebuah salon. yaitu "salon iman". Tips-tipsnya sangat mudah untuk dilakukan dan akan segera anda rasakan manfaat dan perubahannya :

tips-tips nya antara lain:

  1. jadikan eyeshadow "Godhul Bashor"( menundukkan pandangan ) sebagai " penghias mata" kita niscaya akan semakin bening, indah dan jernih yang terpoles dari kemanisan islam
  2. Gunakan lipstik "kejujuran" pada bibir kita, niscaya akan semakin manis

  3. Gunakan pemerah pipi yang terbuat dari "Rasa malu"
  4. Pakailah sabun "Istighfar" yang dapat menghilangkan kuman-kuman "dosa dan kesalahan"
  5. Rawatlah rambut kita dengan "jilbab yang islami" yang akan menghilangkan ketombe "pandangan laki-laki" yang membahayakan
  6. Hiasilah kedua tangan serta jari-jari kita dengan gelang "Tawadhu" dan cincin 'Ukhwah
  7. Sebaik-baik kalung yang kita gunakan adalah kalung "kesucian"
  8. Bedaklah wajah dnegan 'Air Wudhu" niscaya akan bercahaya di akhirat
  9. Gunakan parfum yang berasal dari "Akhlak Islami " diseluruh tubuhmu niscaya semakin harum imanmu

Jika kita melakukan tips-tips dari "salon Iman" di atas dan selalu beribadah kepada Allah SWT Insya Allah kecantikan islam akan tumbuh dengan sendirinya .

Selamat mencoba dan melaksanaakan

semoga bermanfaat



0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)