Jumat, 04 November 2011

Cara Memasang Iklan KumpulBlogger Di Blogspot

Bagaimana cara pasang iklan di blogger.com? Walau telah memiliki blog dan mendaftarkan email di KumpulBlogger, masih banyak yang bertanya cara memasang iklan KumpulBlogger di blogspot. Berikut saya coba mengulas tentang cara memasangnya yang sangat mudah.

Setelah Anda punya blog di Blogger.com dan mendaftarkan di KumpulBlogger, silahkan login ke kumpulblogger.

1. Cari dan klik tambah blog.
2. Daftarkan blog yang akan dipasangi iklan dengan mengisi kolom yang disediakan. (Anda bisa mendaftarkan 24 blog untuk dipasangi iklan).
3. Setelah didaftarkan, cari dan klik Script Tex Advertising untuk Blog anda untuk mengambil kode iklan teks. Atau klik script mini banner untuk blog anda kalau mau memasang iklan dalam bentuk gambar banner.
4. Copy script iklan yang anda inginkan dan pastekan ke word atau note pad. Kemudian pasang di blog anda.

Cara pasang di blog ikuti langkah berikut:

1. Login/masuk ke Panel Kontrol blog Anda.
2. Setelah masuk di menu Tata Letak, pilih menu Tambah Gadget (seperti gambar di atas)
3. Kemudian akan muncul macam-macam gadget yang bisa Anda tambahkan, pilih HTML/Javascript dengan klik tanda plus (+).5. Copy kode iklan yang tadi di paste di word atau notepad, lalu paste di kolom HTML/Javascript, lalu klik Simpan. Selesai, coba Anda review, iklan sudah terpasang diblogger Anda.
Gampang kan? Nantikan ulasan saya tentang KumpulBlogger selanjutnya. Dan jangan lupa, untuk menyumbangkan klik pada iklan di blog ini agar saya tetap semangat mengupdate blog ini.:)

0 komentar:

Poskan Komentar

Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)