Sabtu, 26 November 2011

First Media Hadirkan Siaran TV High Definition Pertama di Indonesia



Jakarta, 10 Agustus 2010, PT First Media Tbk (First Media), penyedia layanan jaringan komuikasi pita lebar (broadband) dan televisi berlangganan terbesar di Indonesia, menghadirkan teknologi siaran televisi High definition (HD) pertama di Indonesia.

Mulai Agustus ini, pelanggan HomeCable First Media akan disuguhkan sensasi baru menonton televisi setelah First Media mengaplikasikan siaran televisi beresolusi tinggi atau high definition (HD) yang pertama di Indonesia.

Siaran HD merupakan bagian dari upaya First Media memberikan kepuasan bagi seluruh pelanggannya, sebagai aktualisasi dari motto Empowering You guna meningkatkan keleluasaan dalam menikmati tontonan televisi.

Presiden Direktur First Media, Hengkie Liwanto mengatakan, Teknologi HD merupakan perkembangan baru dalam siaran TV digital dan akan menjadi standar baru industri pertelevisian dunia. First Media ingin menghadirkan era baru dalam dunia pertelevisian di Indonesia, era HD.

Pelanggan HomeCable Fast Media dapat menikmati teknologi siaran televisi HD di sejumlah saluran, yakni HBO dan ESPN, dua channel favorit yang menayangkan berbagai film Box Office serta siaran olah raga dunia.

Untuk tambahan layanan ini, pelanggan HomeCable hanya perlu menambahkan digital HD box degan biaya terjangkau dan dapat menikmati channel HD yang tersedia. Melalui Digital HD Box tersebut, pelanggan tinggal menyalakan televisi dan menikmati pengalaman baru menonton televisi dengan tayangan gambar dan audio yang sempurna ,tajam dan jernih, kata Hengkie.

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)