Jumat, 25 November 2011

KOMPAS TV…. Wajah baru pertelevisian Indonesia

Upacara ngaben di Bali

Upacara ngaben di Bali

kebudayaan indonesia di Kompas tv
kebudayaan indonesia di Kompas tv
Kompas tv - menjelajahi Indonesia
Kompas tv – menjelajahi Indonesia

Channel tv baru yang dimiliki Gramedia grup ini berbeda dengan TV Indonesia lain, channel ini khusus berisi ilmu pengetahuan, wawasan dan inspirasi untuk Indonesia yang lebih baik. Untuk konten penyiarannya, Kompas TV tidak menayangkan Sinetron/gosip atau acara yang tidak mendidik, intinya sangat aman ditonton semua umur dan menumbuhkan inspirasi dan semangat patriotik.

http://youtu.be/lswa-i8DQtY

Dijadwalkan mulai awal september 2011 , Kompas TV akan siaran di seluruh tv lokal berjaringan di Indonesia. Juga bagi anda yang memiliki parabola, stasiun tv ini dapat di tangkap pula di satelit Palapa, tak hanya itu, Kompas TV juga akan hadir di pay tv (AORA TV, Telkomvision, Orange TV, Centrin TV dan Skynindo).

Kompas tv channel baru sumber Inspirasi

Kompas tv channel baru sumber InspirasiKOMPAS TV

Saat ini Kompas TV juga tersedia dalam kualitas High Definition di AORA TV


tvkuindo.wordpress.com/kompas-tv-wajah-baru-pertelevisian-indonesia/



0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)