Jumat, 25 November 2011

Mencintaimu Seperti Mentari

Ketika kamu ingin menjadi bunga

Aku tetap mencintaimu seperti matahari

agar bunga dapat terus hidup dan berkembang

karena aku akan memberikan semua sinarku

untukmu bunga agar kamu tumbuh sebagai bunga yg elok

Walau aku hanya dapat memandang dari jauh

dan pada akhirnya kupu kupu jua yg akan menari bersamamu

Ini disebut kasih yaitu memberi tanpa pamrih.

Ketika kamu ingin menjadi bulan

Aku tetap mencintai seperti matahari

agar kamu dapat terus bersinar indah dan dikagumi.

Cahayamu yang indah

adalah pantulan cahayaku

tetapi saat semua makhluk mengagumimu

tiada seorangpun yang ingat kepadaku T.T

Aku rela memberikan cahayaku untukmu bulan

walaupun aku sendiri tidak bisa menikmati cahayamu

lupakanlah jasaku dan kemuliaanku

walau aku pemberi cahayamu

Aku ingin kamu mendapatkan kemuliaan

Ini adalah bentuk sebuah Pengorbanan

menyakitkan namun sangat layak untuk cinta

Saat wanita jadi Phoenix yang dapat terbang

tinggi jauh ke langit bahkan di atas matahari

Aku ingin tetap menjadi matahari

agar kamu sebagai Phoenix bebas untuk pergi

kapan saja kamu mau dan aku tidak akan mencegahnya.

Aku rela melepaskanmu untuk pergi jauh

namun aku akan selalu menyimpan cinta

ini di dalam hatiku cinta karena Tuhanku

Aku selalu ada untuk kamu Phoenix

walau kamu tidak selalu ada untukku

Tidak akan ada makhluk lain selain Phoenix

yang bisa masuk ke dalam matahari dan mendapatkan cinta nya.

Ini disebut dengan Kesetiaan

walaupun ditinggal pergi dan dikhianati

namun tetap menanti dan mau memaafkan.

"Sungguh tiada penyesalan untuk mencintai seperti matahari".


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)