Senin, 26 Desember 2011

Nexmedia, Teknologi Hiburan Praktis dan Murah

 Emtek Group selaku produsen produk teknologi terbesar di Indonesia hari ini, Rabu (23/11) kembali mengeluarkan produk teknologi terbarunya dengan nama Nexmedia. Nexmedia merupakan produk teknologi televisi berlangganan berbayar yang memanfaatkan teknologi digital yang lebih mengutakan kemudahan dan biaya langganan yang relatif murah, sehingga mudah dijangkau masyarakat menengah ke bawah.

"Nexmedia layanan yang mudah dipasang dan digunakan, dengan sistem plug in. Cukup pakai antena outdoor tv biasa sudah langsung bisa. Tak perlu pakai antena parabola," ujar Presiden Dirketur Nexmedia, Yuslinda Nasution, dalam jumpa persnya di Grand Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (23/11).

Selain itu, lanjut Yuslinda, Nexmedia juga mempunyai harga berlangganan yang relatif murah, jika dibandingkan dengan produk lain yang kini banyak di pasaran. "Bagi setiap pelanggan tak perlu dikenai biaya dekoder, kita akan pinjamkan selama berlangganan. Selain itu juga tak perlu pakai mekanik saat memasang produk ini, sehingga tanpa biaya pemasangan," paparnya.

Bahkan, lanjut Yuslinda, jika dekoder mengalami kerusakan, pelanggan akan mendapat pengganti dekoder yang baru tanpa dikenai biaya kerusakan. "Kita akan ganti kalau nanti dekoder rusak untuk semua pelanggan kami," tandasnya.

Yuslinda menjelaskan, saat ini produk ini masih dipasarkan di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Dalam waktu dekat produk ini akan dipasarkan ke lima kota besar di Indonesia. "Kita bertahap dulu, karena itu masyarakat mohon untuk bersabar."

Seperti produk lain pada umumnya, Nexmedia juga memberikan beberapa pilihan paket berlangganan. Dari mulai paket bulanan, enam bulan hingga paket tahunan dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah. (ARI)

Sumber:Liputan6.com, Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)