Senin, 20 Agustus 2012

Ucapan Ulang Tahun Buat Kekasih 2012

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar 2012 - Berikut adalah beberapa ucapan ulang tahun buat pacar 2012 yang berhasil ane kumpulkan setelah berseluncur di mbah google. Jika anda ingin tahu tentang ucapan ulang tahun buat pacar 2012. silakan anda dapat membaca ucapan ulang tahun buat pacar 2012 dibawah ini.



Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar 2012



Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar 2012



Selamat ulang tahun "My Hunny"

Semoga panjang umur dan bahagia selalu,,

Dan satu harapanku di hari bahagiamu..

Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh,,

Sekali lagi aku ucapkan "Happy Birhday Cintaku"



Selamat Ulang Tahun Cintaku,,

Maafkan kekasihmu ini ya sayang,,

Karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun hanya lewat sebuah sms,,

Akan tetapi sms ini saya buat dengan segala rasa tulus dari hatiku.

"Happy Birhday Ya Sayangku"



Meski hanya lewat sebuah sms..

Ucapanku bisa tersampaikan..

Semoga tidak mengurangi rasa kebahagianmu..

"Selamat Ulang Tahun Ya Cintaku"



Bunga dipadang dan burung diudara

Seperti merangkai sebuah melodi indah

Mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu

"Happy B'day Kekasihku"



Selamat ulang tahun cintaku

Semoga segala cita-citamu dapat tercapai

Dan juga hubungan kita bisa semakin erat

"I love U Honey"



Malam cintaku,,

Semoga ini Sms pertama yang terkirim padamu,,

Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu,,

Selamat Ulang Tahun ya Sayangku,,

Aku doakan buat yang terbaik untukmu.



Sory kalau aku menjadi yang terakhir..

Yang mengirim SMS ultah ke kamu..

Karena memang aku ingin..

Menjadi yang terakhir buatmu.



Inginku menjabat tanganmu

Dan mengucapkan selamat ulang tahun padamu

Semoga sms ini bisa mewakili diriku

Dan tidak mengurangi rasa kebahagiaanmu

"Selamat Ulang Tahun sayangku"



Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan..

Dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu..

Dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin erat untuk selamanya,,

"Selamat Ulang Tahun Kekasihku"

Semoga hari-harimu bahagia selalu.



Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar 2012



Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidur lelapmu untu membisikkan selamat ulang tahun di malam spesial ini. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ Ahirnya tepat jam 12.01 ini aku kirimkan sms ini untuk memberi ucapkan selamat ulang tahun cinta, semoga esok menjadi awal yang lebih baik dalam kehidupan dan impian kita bersama untuk abadi sampai di surga NYA kelak. Ai shi te ru.



Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih, selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur dan sehat selalu, still love you my angel.



Kalau kamu ajak aku melompat bareng di hari spesialmu ini, aku ngga bakalan mau sayang. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu, karena aku tak ingin kamu terluka di hari spesial ini. Happy birthday honey.



Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! hehehe Selamat ulang tahun. .



Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku di hari ulang tahunmu ini: hidupku ataukah hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. Happy birthday cantik.



Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar 2012



Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”



Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.



aku seneng deh banyak yang dukung kita

DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng

UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu

YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu

kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya

Met Ultah



Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh

Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..



Mengharap senang dalam berjuang

Bagai merindu rembulan di tengah siang

Jalannya tak seindah sentuhan mata

Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba

Met Ulang tahun kawan



Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,

dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,

dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi

cita-citamu,

dan kelak...

setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,

untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...

Selamat Ulang Tahun

Semoga langkah-langkahmu semakin matang

dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.



Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”



I LOVE U

Dengan hati yg tulus

Dalamnya cinta yg begitu putih

Pejamkan matamu

Rasakan dari hati kehati

MUACH…

Kecupan hangat dikeningmu

Tanda kasih sygku

HAPPY BIRTHDAY KASIHKU

(nama pacar )

Yg ke ….

Moga panjang umur

Dan esok pagi bukalah matamu

Lihatlah indahnya surya pagi

Menyapamu

Bersama doaku yg akan slalu

Menyinari langkahmu



Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”



Happy...happy b'day yha..

Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..

Tp..m2m ny jgn lupa lw..



Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad



aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.



Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U



Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”



Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”



Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”



Masuk Rumah pagar berdaun

Sepatu di diletakan di Ruang tamu

Selamat ulang tahun

Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu



Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”



Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.



Selain mengingatmu,

tak ada lagi yang lebih penting buatku.

Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :

semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu

mt ultah yah..! :)



Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”



Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.



Waktu berjalan tiada henti

mengiringi rembulan dan mentari

yang terbit nan tenggelam setiap hari

mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari

hingga saat ini ;..

selamat ulang tahun ;.



Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.

Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,

Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,

sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.



ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.

Happy Birthday, may happiness,

long life and prosperity be with you.



makin tua jangan makin jadi

uda tua jangan jadi keladi.

malu2 in

met hari jadi ; ;

semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;

Seiring dering ring tone ini

berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu

nikmatilah apa yang tersisa

semoga bahagia ya ya ya ;



Waktu bergulir..

Dtik berganti dtik ;

HAri berganti hari..

Bulan berganti bulan..

Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;

Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..

Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..



~HAppy Birthday~

Selamat Ulang Tahun

ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;

coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?

berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?

berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?



Burung Cendrawasih di Jaya Pura

Kalo Gajah ada di Sumatera

Semakin Bertambahnya Usia

Met ULTAH, semoga Makin Jaya



semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,



Eh ad gtar,kbtlan ni.

Nyanyi bwt yg lg ultah ah.

'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'

Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.

Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.

Sukses d usia yg makin brtmbh.



Smoga:

Alloh m'muliakan, m'sayangi & m'bahagiakan kluarga,m'berkahi rezeki& ksehatan, m'kuatkan iman,m'terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m'tinggikan drajat, m'brikan knikmatan dlm Ibadh&m'kabul do'a2,m'jaga ksabaran& tawakal bagi happy k....... Amin...

"__SELAMAT ULANG TAHUN__"



Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba

krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka...

Happy...happy b'day yha..

Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..

Tp..m2m ny jgn lupa lw..

Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.

Skalian w mw mnta mf soal yg dl2



Saat nyala lilin membias di wajahmu.

Kusatukan doa demi bahagiamu.

Di hari ulang tahunmu,

aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti

met ulang tahun honey.. i miss u..



Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.



Jangan berhenti mencintaiku.

Jangan pernah duakan hatiku.

Setialah untukku sampai maut menjemput.

Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.

Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b'day cyg..! :)



Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia......

Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.

Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir....

Syurga banyak bidadarinya......semoga tambah berkah usianya...



Waktunya telah tiba.

Saatnya ini untuk berkaca.

Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?

Tambah umur.

Tambah dewasa.

Happy b’day…



Demikian ucapan ulang tahun buat pacar 2012. Semoga ucapan ulang tahun buat pacar 2012 ini bermanfaat bagi anda semua.
sumber:www.forumkami.net/thread/t-235402.html


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)