Selasa, 25 September 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1




Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit (All New Jupiter Z1), itulah julukan yang pantas di berikan untuk sebuah maha karya yang di persembahkan oleh Yamaha motor atas produk unggulannya hingga banyak mendapatkan pujian dari konsumen sebagai rajanya motor bebek di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses dengan Jupiter Z1 110 cc, di tahun 2012 ini Yamaha motor Indonesia resmi memperkenalkan All New Jupiter Z1 yaitu sepeda motor bebek yang support dengan Fuel Injection dan teknologi canggih motor balap yang lebih di mutakhirkan dari DNA yang lama.
Tentunya sangat berbeda dengan Jupiter Z yang lama baik dari segi performa dan tampilannya. Mesin baru dari All New Jupiter Z1 ini lebih memiliki performa canggih dengan karakter lebih kencang dan lebih irit, karena menggunakan teknologi yang di adopsi dari mesin motor balap di antaranya adalah YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

Teknologi Canggih Yang di Adopsi dari Motor Balap

YZ Crankshaft Technology

YZ Crankshaft adalah teknologi yang dulunya di gunakan pada mesin motor trail YZ450F. Keunggulan menggunakan teknologi ini bisa lebih meningkatkan akselerasi dan torsi pada mesin sepeda motor All New Jupiter Z1.

Low Friction Technology

Low Friction adalah teknologi yang bisa memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan pada mesin motor sehingga tenaga mesin tetap terjaga dan lebih optimal.

Forgot Piston

Forged piston adalah piston yg di Buat dari hasil tempa antara baja ferrit dengan Alumunium, dengan begitu tercipta piston yang kuat dan tahan baret. sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan mesin motor lebih mudah berakselerasi.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Selain di atas, sepeda motor bebek All New Jupiter Z1 menggunakan system Fuel Injection yang sudah terkenal dengan akselerasi responsif dan mampu menghasilkan mesin motor yang lebih irit dengan kecepatan yang luar biasa. Dan lengkaplah sudah keunggulan All New Jupiter Z1 selain mesin motor yang irit di dukung dengan teknologi motor balap dan menjadikannya sebagai rajanya motor bebek.

Sealin teknologi yang lebih di optimalkan, tampilan dari All New Jupiter Z1 juga lebih di kedepankan. All New Jupiter Z1 tampil lebih stylis dengan sriping baru Naga Emas di padu dengan warna-warna yang indah membuat All New Jupiter Z1 tampil lebih sporty dan sylis. Grafis naga emas yang ada striping motor bebek injeksi New Jupiter Z1 di ibaratkan sebagai naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik.
Yamaha motor Indonesia menyediakan dua varian untuk produk sepeda motor bebek injeksi All New Jupiter Z1. Dua varian yang bisa menjadi pilihan antara lain yaitu All New Jupiter Z1 CW ( Cast Wheel ) , dan All New Jupiter Z1 SW ( Spoke Wheel ).  Untuk lebih jelasnya mari kita simak  Dua Varian pilihan All New Jupiter Z1 berikut.


Varian Motor Bebek All New Jupiter Z1

 

All New Jupiter Z1 CW ( Cast Wheel )

 

Add Image Yamaha SEO Competition
all new jupiter z1 cw
Varian motor All New Jupiter Z1 Cw (Cast Wheel) di lengkapi dengan variasi velg racing pada rodanya. Sehingga membuat tampilan varian jenis ini lebih sporti dan bergaya. Yamaha Motor Indonesia membandrol dengan harga Rp. 15,1 juta untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya. Untuk Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.


All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).


Add Image Yamaha SEO Competition
all new jupiter z1 sw
Sebenarnya tidaklah berbeda jauh dengan tampilan dari varian All New Jupiter Z1 CW, yang bisa membedakan di sini adalah warna yang tersedia untuk varian All New Jupiter Z1 SW tersedia dalam dua warna pilihan yaitu  warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam, dan menggunakan velg jari-jari.
Yamaha motor membandrolnya dengan harga Rp. 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah. Untuk Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.



Itulah dua varian dari All New Jupiter Z1 yang mungkin bisa menjadi pilihan utama untuk Anda. Selain kecepatan dan performanya yang tangguh tampilan baru dari All New Jupiter Z1 juga sangat bagus, Yamaha Motor selalu menyesuaikan permintaan masyarakat yang dari tahun ke tahun menginginkan tampilan serta desain yang baru pada kendaraan bermotor, dan Yamaha All New Jupiter Z1 adalah jawabannya. Sekian dulu posting yang berjudul Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini. Jika ada kurang lebihnya mohon untuk di maafkan.



 Add Image Yamaha SEO Competition

1 komentar:

Astaghfirulloh mas... kenapa artikel saya Anda copas tanpa izin??? apa pengen jatuhin serp saya??? Anda siapa? Saya gak ada niat bermusuhan dengan anda, tapi anda berusaha menyakiti saya?? Magsud anda apa??

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)