Jumat, 19 Oktober 2012

*bisikan pagi*

Sungguh, pagi ini , aku bangun dalam keadaan nangis. Entah kenapa dan aku bermimpi apa ..
Rasanya Alloh memberikan sesuatu ketika ku tidur. Iman ku fluktuatif . Ku pandai menasehati, tapi kadang aku lupa untuk menasehati diriku sendiri. Aku pandai mengoreksi oranglain, tapi aku lupa untuk mengoreksi diriku sendiri.
Saat seperti ini , aku ingat mati .
Saat seperti ini , sungguh, Dia yang kasihnya luar biasa.
Berapa kali aku menyakiti Dia, berapa kali aku meninggalkan perintahNya , berapa kali aku bergantung kepada selainNya , berapa kali aku ingkari taubat , berapa kali aku mengiyakan bisikan setan yang jelas-jelas membuat aku semakin jauh dariNya ?
لاحول ولا قوة الا بالله
Hatiku rindu padaNya …
Sungguh, selama ini bukan mataku yang buta, tapi hati ku yang buta..
Sungguh , selama ini aku jauh dariNya..
Tak tahu dibawa kemana hidupku selama ini ..
Maafkan hamba Tuhan,
Ya Alloh umurku berkurang setiap hari ,
Hanya dosa yang setiap hari bertambah ..
Ironis , memang benar lagu al I’tiraf ..
*takut masuk neraka , tapi tak pantas masuk surga* ,perilaku dan perbuataan ku masih jauh dari surga..
hanya hidayah Alloh yang mampu mengantarkan ke depan pintu surga kelak ..
Ajarkan aku Tuhan, seperti Nabi Ibrahim, mencintaiMu diatas segalanya.. Yang mampu membunuh rasa cinta kepada Nabi Ismail demi rasa cintanya padaMu …
Siapa yang lebih ku cintai selama ini ? Siapa yang lebih tinggi ku letakkan di hati ini ?
Aku lebih sering sedih dan menangis karena dunia .. Aku jarang bersedih ketika aku jauh dari Alloh, aku tak khawatir ketika aku tak menaati perintahNya ..
Sungguh , bukan mata yang buta, tapi mata hati..
Ketika aku berdoa aku lebih sering meminta dunia, dibanding meminta cintaMu… :’(
Laillahaillah ..
“Ya Alloh sesungguhnya aku memohon cintaMu, cinta orang2 yang mencintaiMu , cinta terhadap amalan yang dapat mengantarkan ku padaMu..
Ya Alloh , jadikan cintaku kepadaMu lebih aku cintai daripada diriku sendiri, keluarga dan air yang dingin” 
اَسْتَغْفِرُاَللّهَ



 

sylviia.wordpress.com/2012/01/21/bisikan-pagi/


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)