Selasa, 09 Oktober 2012

Cinta Tak Sampai di Hatimu…. :-(

Awan hitam menghiasi relung benak batin ku..
N’tah apa yang terfikirkan aku sebelumnya..
Aku hanya ingat,
katakan rasa itu padamu waktu itu..
Lewat senyum mu aku sampai kan..
Tapi tiba~tiba senyum mu hilang..
 
Dalam sekejap..
Aku merasakan cinta ini tak akan pernah sampai dihati mu..
Ah’ bodoh nya aku …
Kenapa?
aku beranikan kata itu katakan dihadapan mu..
 
Waktu itu…,
Setelah aku tau kau memang bukan tercipta untuk ku..
Dan cinta mu itu tak kan pernah sampai dihati ku…
Karna kau telah menjadi milik nya..
 
Aku pun rapuh dalam mimpi ku sendiri..
Tapi aku ingin katakan pada mu…
Kalau dirimu lah makna
dimana aku hidup lebih berarti di dunia ini
Dan pernah bermimpi di dalam dunia hati mu yang penuh
Kekecewaan..”._.”
 
dan kini ku hanya menanti datangnya cinta sejati
Cinta dimulai dengan sebuah senyum,
kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan,
dan berakhir dengan air mata
 

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)