Selasa, 09 Oktober 2012

Saat Aku Jatuh Cinta Pada Mu


Ilustrasi 
 
Saat aku jatuh cinta padaMu  seluruh pandangan menjadi indah
Tiada derita tiada nestapa  yang ada hanya ingin berbagi rasa cinta
Cinta yang menyatu dengan seluruh kehidupan
Cinta yang membuat langkah menjadi ringan

Saat ini pun aku semakin Cinta PadaMu
Engkau berikan aku Bulan yang penuh dengan ampunan
Engkau  berikan aku dengan sentuhan rasa lapar dan dahaga
Sehingga aku pun menjadi mengerti bagaimana rasanya orang yang lapar
Engkau berikan aku sentuhan berbuka yang menggembirakan
Sehingga aku pun menjadi bersyukur merasakan nikmatnya rezeki yang telah engkau anugrahkan
Saat ini cinta pun semakin menggelora
Saat Surat Cinta Mu Yang Indah menjadi pengisi  hari-hariku
Surat Terindah Mu memberi berjuta-juta makna yang tidak dapat kupilah satu persatu
Karena seluruh untaian katanya penuh makna tanpa ada yang sia-sia
Tuhan Aku Telah jatuh Cinta Pada Mu
Hambamu Ya Allah.


penulis165.esq-news.com/2012/artikel/07/30/saat-aku-jatuh-cinta-pada-mu.html

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)