Rabu, 09 November 2011

5 Alasan Cewek Pakai Pakaian Seksi

1. PEKERJAAN

Karena para cewek memakai pakaian mini (seksi) bukan karena kemauan, tapi karena tuntutan pekerjaan dan situasi yang menuntut mereka untuk memakai pakaian mini (seksi). Seperti SPG, Model, PSK, dll.

2. FASHION

Karena mereka memakai pakaian mini (seksi) hanya ikut-ikutan saja atau mereka mengikuti fashion yang sedang lagi trend, dan yang dijadikan sumber trend adalah negara Barat, Jepang, dan Korea yang pakaiannya terbuka.

3. MENARIK PERHATIAN LELAKI

Karena mereka ingin diperhatikan oleh cowok yang sedang diincar dan mereka juga ingin dipuji cantik, manis, indah, seksi, dll.

4. MEMAMERKAN KELEBIHAN

Karena mereka ingin memamerkan kelebihan yang mereka miliki. Seperti kaki yang jenjang, kulit yang mulus, payudara yang besar dan body yang seksi.

5. MEMBUAT CEWEK LAIN IRI

Kalau diperhatikan oleh banyak cowok pasti membuat beberapa cewek lain iri, karena ada beberapa cewek yang tidak mau kalah dari cewek lain.

Kalau kalian ada tambahan tentang alasan cewek pakai pakaian mini (seksi), tolong berikan komentarnya.!


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)