Jumat, 25 November 2011

Suratku untukumu

Teruntukmu yang ada dalam hatiku...

Wahai kau yang ada dalam hatiku, kuingin kau tau betapa kerinduan ini menghujamku...

Wahai kau yang ada dalam hatiku, kuingin kau tau betapa batin ini tersiksa ... bila tanpamu.....

wahai kau yang ada dalam hatiku, tak sejenakpun aku ingin melepas bayangamu... tak sedetikpun aku ingin kehilangan dirimu

wahai kau yang ada dalam hatiku ... kalbuku selalu medengdangkan irama, menembangkan getaran yang dasyat sehingga aku tak kuasa menahannya.... dan semua itu tentangmu...

wahai kau yang ada dalam hatiku ... luruhku atas asa ini yang selalu kupersembahkan padamu sebagai cinta atas ketulusanku ...

wahai kau yang ada dalam hatiku yang membentuk sebuah rasa cinta untukku, yang memanahkan gelora atas kalbu

wahai kau yang ada dalam hatiku .... sudah berulang kali aku ucapakan.. aku katakan dan entah berjuta kata yang kubuat sebagai persembahan atas rasaku padamu ... atas cintaku padamu .....

wahai kau yang ada dalam hatiku ..... jauh dari dasar hati yang paling dalam kucoba menuliskan sebuah surat untukmu....

Dimana setiap guratannya adalah pengambaran tentang rasa cintaku padamu, walau kutau belum tentu apa yang aku rasa sama dengan apa yang kau rasa padaku....

Tapi aku tak peduli akan hal itu....

Yang kutau aku merasakan hal itu ... selagi aku mampu tuk melukiskannya akan kulukiskan...

wahai kau yang ada dalam hatiku sebentuk cintaku telah kupersembahkan padamu,walaupun suratan takdir belum tentu akan tersatukan...

wahai kau yang ada dalam hatiku bersemayam indah dalam kalbuku...... kulayangkan bait kata ini, meski tiada indah.... tapi memiliki makna tersendiri dalam hatiku ....

wahai kau yang ada dalam hati sebagai cintaku yang selalu membuatku rindu bila tiada akanmu meski sedetikpun, sedetak jantungku berdebar... selalu ada kamu

wahai kau yang ada dalam hatiku....tulisan ini surat ini kupersembahkan untukmu ....

hanya untukmu sebagai pengambaran atas rasaku ... yang tak tertahan ...

wahai kau yang selalu ada dalam hatiku.... sungguh aku sanggat dan selalu merindumu...

olehku untukmu yang memiliki asaku ....


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)