Senin, 13 Agustus 2012

Secuil Cintamu



 

Ya Rabb. . . .
Pantaskah aku meminta yang baik padamu?
Setelah banyaknya keburukan dan kemaksiatan yang kulakukan?
Ya Rabb. . .
Pantaskah aku meminta cintamu?
Setelah kucampakkan rasa cintaku padamu?
Ya Rabb. . .
Aku tertatih mencintaimu
Namun dalam ketertatihanku, ku harap kau masih mau menerimaku
Terkadang aku mencintaimu dengan isak tangis air mata
Yang kukeluarkan dari mataku
Terkadang aku mencintaimu dengan banyaknya keluhanku padamu
Aku mungkin tak sebaik orang yang lainya
Aku mungkin tak sealim orang yang lainya
Aku mungkin tak semukmin orang muslim yang lainnya
Bahkan aku sering terperosok, jatuh dan terkulai
Namun meskipun aku seperti itu
Aku mohon padamu
Ditengah kehinaanku, ditengah kenistaanku, ditengah keburukanku
Aku mohon Ya Rabb. . .
Sisakan secuil cintamu untukku.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)