Selasa, 14 Agustus 2012

suka menjadi cinta

aku suka kamu. .itu telah laama kurasakan..
aku membenci diriku karna. .aku tak bisa mengungkapkannya padamu
kadang rasa cemburu melintas dihatiku ..tp hanya sesaat..
aku menginginkan lebih dari teman
aku menginginkan lebih dari ini
aku ingin bisa memahamimu darisemua sifatmu
aku selalu mengagumimu dari kejauhan
menatap dirimu itu sangat mengasikan
kadang kala kau melihatku dan aku selalu membuat diriku agar tak terlihat olehmu
ingin rasanya berbicara denganmu,tp ketika ada didepanmu lidah ini terasa beku
kenapa harus begini,apa aku orang yang lemah?dan apa aku orang yang pengecut?
namun sepertinya tidak. .aku memang belum tau waktu yang tepat
kau memang cantik wajar bila banyak yang menyukaimu
namun apakah cintaku ini hanya sebuah harapan kosong
apa cintaku ini hanya seperti pelangi???
hanya bisa mengagumimu tanpa bisa dimiliki T_T. .

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)