Jumat, 11 November 2011

Google Plus, Apakah Google Plus Itu



Google Plus, Adanya inovasi terbaru dari raja mesin pencari dunia dengan produk terbarunya google plus kembali membuat heboh jagat maya. Selain banyaknya media yang setiap detik memberikan kabar adanya Google Plus, misi utama kehadiran jejaring sosial milik google ini adalah untuk menjatuhkan Facebook yang menyatakan bahwa pengguna mereka hingga sekarang ini mencapai kurang lebih 700 juta pengguna di dunia. Setelah membaca rangkuman dari informasi tentang Google Plus, dinrip mempunyai kesimpulan bahwa ada beberapa fitur G+ yang sampai saat ini belum dimiliki oleh FB.

Berikut selengkapnya tentang apa saja kelebihan dari google plus:
1. Pastinya BerIntegrasi dengan Layanan Google.
2. Mempunyai Manajemen Teman Yang Lebih Baik.
3. Lebih Gampang Menemukan Hal Untuk Dibagi.
4. Pengguna Dapat Mengambil Kembali Data-datanya seiap saat.
5. Melabelkan Foto Lebih Baik.
6. Fitur Obrolan Grup Yang Mantap.
7. Aman Berbagi Konten.
8. Google Lebih Baik Mengurusi Data Pribadi.

Google+ (Google Plus) Telah melakukan pemanasan dengan cara menebar +1 button beberapa bulan yang lalu di setiap hasil pencarian search engine dimana pengguna pada saat melakukan pencarian dalam keadaan login di gmail baru fitur ini dapat terlihat. Untuk anggota G+ sementara waktu ini masih dibatasi lewat invitation saja. Jika sebelumnya google juga pernah melempar produk baru seperti Google Wave dan Google Buzz tetapi kurang banyak peminatnya, Dengan kehadiran Google Plus apakah dapat mendulang kesuksesan nantinya?


0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)