Minggu, 09 September 2012

Perjalanan Masih Sangat Jauh dan Melelahkan …

Image
Perjalanan Masih Sangat Jauh dan Melelahkan …
Ya Allah,, saya tidak akan bertanya sampai kapan, walaupun di dalam hati rasanya sangat kecil sisa harapan yang saya miliki.. saya juga tidak akan berkata saya lelah, walaupun fisik dan pikiran saya setuju akan hal itu ..
Ya Allah,, Jika dibalik ini semua terselip rencana indah Mu jadikan saya tetap sebagai Hamba yang tidak mudah menyerah, tidak mudah putus apa terhadap apapun keputusan sementara yang kau beri kepada ku..
Ya Allah,, Saya yakin rencana Mu selalu indah :)
1 hal yang saya pelajari . . . . .
Jgn cpt menyimpulkan dgn mengatakan nasib baik atau jelek, smua itu rangkaian proses. Syukuri keadaan saat ini, Apa yang buruk hari ini belum tentu buruk untuk hari esok.
“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216)
Kehendak ALLAH tidak dapat ditahan maupun diubah. Namun, apa yang bisa diubah ialah kehendak kita agar ia selaras dengan kehendak ALLAH.
Percayalah, setiap perkara yang ALLAH tentukan lebih baik bagi kita, daripada perkara yang kita inginkan, karena ALLAH lebih mengetahui maslahat/mudarat buat kita lebih daripada kita sendiri. ♥
ALLAH paling tahu yg terbaik buat kita, Saya Percaya itu :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)