Rabu, 16 Januari 2013

Sesibuk mane pun kite dengan urusan DUNIA, jangan pernah kite lupa akan urusan AKHIRAT.

Asslamualaikum wbt...

Salam bertemu lagi untuk semua. Rasenye agak lama sudah aku tidak mengupdate blog ini. Bukan kerana tidak mahu update tapi kerja yang sesangat banyak sedang menanti aku. Terlalu banyak bende yang ingin aku share kat sini namun apekan daya mase tidak mengizinkan untuk aku kongsikan sedikit sebanyak ilmu yang aku ada.
Sesibuk mane pun kita dengan urusan DUNIA, jangan pernah kita lupa akan urusan AKHIRAT. Ape pun pekerjaan yang kita buat jang pernah kita lupa atau tinggalkan pekerjaan yang wajib bagi kita sebagai hamba ALLAH swt. apepun jawatan yang kita jawab, berapa banyak pun gaji yang kita dapat, semuanya datang dari ALLAH swt.
Kita boley sampai opis sebelum waktu masuk kerja tapi kenapa kita tidak boley sampai di rumah ALLAH sebelum sampai waktunya. Kita boley ikut arahan atau peraturan yang dicipta oleh manusia tapi kenapa kita selalu melanggar arahan atau peraturan yang dicipta oleh pencipta kita. Sama2 lah kta renungkan, semoga kita mendahului apa yang perlu didahului...insyaALLAH.
L.O.V.E is C.O.M.M.I.T.M.E.N.T .. =P
"KADANG AKU TAK TAU APE ERTI DIRIKU UNTUKMU, KADANG AKU MERASA KITA BERTEMAN, KADANG LEBIH DARI SEKADAR TEMAN DAN TERKADANG KITA BUKAN SIAPA-SIAPA" 
Wassalam.



p/s : Dalam hati ini ada nama mu, nama seorang insan yang aku rindu,
.. ^_*


budakghanung.blogspot.com/2012/09/sesibuk-mane-pun-kite-dengan-urusan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Bookmark and Share
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)