Kamis, 08 Desember 2011

Beginilah Caraku Mencintaimu

Ada kekasih yg membuktikan cintanya dg jutaan kalimat pujian & rayuan,
Ada pula dg sikap yg penuh kasih,..
Tak sedikit dg pengorbanan yg meluluhlantahkan harga diri,
Ada pula dg menguras tenaga & materi.

Namun bagiku, aku mencintaimu dg menundukkan wajahku padamu. Bukan karena ku ingin berpaling darimu, tapi karena aku ingin menjaga pandanganmu dari panah2 iblis..

Aku mencintaimu dg tidak melemahlembutkan suaraku padamu.
Bukan karena aku ingin menyakitimu, namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaithan yg menipu..

Aku mencintaimu dg menjauh darimu, bukan karena aku membencimu, namun karena aku ingin menjagamu dari khalwat yg menjebak..

Aku mencintaimu dg menjaga dirimu & diriku, menjaga kesucianmu & kesucianku, kehormatanmu & kehormatanku, menjaga kebeningan hatimu & hatiku..

Tak mengapa saat ini kita jauh, karena kelak Allah yg akan menyatukan kita dalam ikatan suci-Nya. Sebab itu jauh lebih berarti & jauh lebih abadi, karena ku yakin, janji Allah adalah pasti, "Wanita yg baik hanya untuk laki2 yg baik", pun sebaliknya.

Ya, seperti inilah aku mencintaimu. Aku mencintaimu dg menjaga kesucian diri, jiwa, & hatiku, hanya untuk ku persembahkan padamu kelak, siapapun dirimu.

Oleh karena itu, tolong, Jagalah kesucian cintamu juga hanya untukku.
Rabbi, pada-Mu kutitipkan cintaku padanya...


Aku Tidak "Jatuh Cinta" lagi Bukan Karena Aku Tidak Seperti perempuan pada Biasanya. Hatiku hanya Kupersembahkan kepada Pemiliknya, serta Diisi hanya kepada yang Halal Olehku. Siapapun yang Mengisinya Nanti, Dialah pangeranku,imamku dunia akhirat.....

now,my just for :


0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Dari Suhaib ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sungguh menakjubkan perkaranya orang yang beriman, karena segala urusannya adalah baik baginya. Dan hal yang demikian itu tidak akan terdapat kecuali hanya pada orang mu'min: Yaitu jika ia mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan yang terbaik untuknya. Dan jika ia tertimpa musibah, ia bersabar, karena (ia mengetahui) bahwa hal tersebut merupakan hal terbaik bagi dirinya." (HR. Muslim)